Laman

02 Oktober 2008

Lumajang Saat Ini

Tulisan disebelumnya telah menjelaskan tentang keberadaan kota Lumajang ( http://semarsakti-kuda287.blogspot.com/2008/09/seberkas-kota-lumajang.html ), dan berikut ini beberapa foto dan tulisan untuk lebih mendekatkan pembaca dengan kota Lumajang.

photo 1 : Adipura Tugu

Photo 1, merupakan monumen Adipura yang diperoleh Kabupaten Lumajang. Monumen Adipura ini tepatnya di letakkan di perempatan kota dari arah alun-alun dan pusat perbelanjaan kota Lumajang.

photo 2 : Tugu Nasional

Photo 2, merupakan tugu Nasional kota Lumajang yang terletak di sudut Alun-alun.

photo 3 : Masjid Jami'

Photo 3, Siluet Masjid jami' kota Lumajang. Masjid Jami' merupakan masjid kebanggan warga kota Lumajang yang terletak di sisi Barat Alun-alun. Masjid Jami' telah mengalami beberapa perubahan. Pada awal kubah terbuat dari plat seng dan saat ini telah menggunakan beton.



Photo 4, merupakan pintu gerbang menuju dalam Alun-alun yang berhadapan dengan kantor Pemerintahan Daerah Lumajang. Pada awalnya alun-alun Lumajang tak beda dengan alun-alun kota lainnya. Saat ini alun-alun kota Lumajang merupakan paru-paru kota, yang terdapat pepohonan yang mengitari pohon beringi di tengahnya.

Tidak ada komentar: